Harga Laptop Samsung Ultrabook Series 9 Premium Terbaru

Laptop Samsung series 9 | adalah inovasi terbaru dari dari series-series sebelumnya yang pernah ada .Setelah sukses meluncurkan berbagai produk handphone android di pasar teknologi dunia, kini Samsung kembali meluncurkan produk barunya, Ultrabook Series 9 Premium. Ultrabook yang satu ini di beberkann memiliki layar 13,3 inci dengan full HD, processor Intel Core i7 dan memori sebesar 256 GB SSD.
Ultrabook ini juga memiliki resolusi layar sebesar 1920 x 1080 piksel yang dilengkapi dengan RAM 4GB dengan kapasitas simpan 128 GB berupa solid state drive (SSD). Tak hanya itu pengguna juga akan semakin dimanjakan dengan kualitas kamera yang cukup baik dengan 1.3MP HD Webcam.

Samsung Series 9 memiliki click-pad multi-touch berukuran di bilang cukup besar, sehingga mengontrol kursor bisa dilakukan dengan lebih nyaman dan leluasa . Click-pad ini juga memiliki tekstur licin karena dilapisi kaca. Di bagian bawahnya Samsung menyematkan sensor gambar untuk meningkatkan akurasi.
Laptop Samsung

Ultrabook ini diklaim sebagai salah satu tipe terbaik di kelasnya. Karena spesifikasi yang baik dan masa yang ringan membuat ultrabook ini masuk dalam kategori premium. Harga Ultrabook Samsung Series 9 ini dibandrol USD 1.399.99 atau setara dengan Rp 10.200.000.
Harga yang cukup fenomenal ya. Tapi harga ini sebanding dengan kecanggihan yang akan kamu rasakan setelah mencoba0coba fitur yang ada di dalamnya.

Kunjungi terus Blog ini agar tidak ketinggalan daftar harga laptop lainya.

Berlangganan artikel via email :

Delivered by Daftar Harga

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Harga Laptop Samsung Ultrabook Series 9 Premium Terbaru"

Post a Comment

 
 
All Right Reserved - Daftar Harga | Nhupy's Blog
Design by Daftar Harga | Powered By Blogger.com