Harga Sony Vaio Dengan Layar Sentuh Terbaru 2014

Harga Sony Vaio Dengan Layar Sentuh | Laptop Sony dengan dengan menggunakan touchpad sudah hal yang biasa, kini Sony Vaio Meluncurkan dengan Laptop sony vaio dengan Layar sentuh terbaru . Harga yang di tawarkan pun cukup menarik di pasaran jika di bandingkan dengan produk yang bdi tawarkan.spesifikasi Laptop yang menggunakan touchpad dan yang menggunakan layar sentuh / touchscreen jauh berbeda ada kalanya sekian persen yang masih sama.Sony Vaio kini meluncurkan varian yang bermacam macam yaitu varian Sony VAIO Fit 14 inch, VAIO Fit 15 inch, VAIO Fit 14E dan VAIO Fit 15E. apa perbedaan dari ke-empat varian tersebut?

Dari ke-empat varian di atas tidak jauh beda spesifikasinya hanya ada sedikit perbedaanya,saya si sini akan menjelaskan tentang spesifikasi dan harga Sony vaio Fit 14  dan 14E Saja yang lainya bisa di lain waktu.

Laptop Sony Vaio

Laptop VAIO Fit 14 dan 14E merupakan laptop dengan layar berukuran 14 inch, Layar VAIO Fit 14 inch mempunyai resolusi 1600 x 900 piksel, sedangkan kerapatan layar yang 15 inch adalah 1920 x 1080 piksel per-inchi. Semua varian dari VAIO Fit menggunakan layar dengan teknologi touchscreen yang akan semakin menambah kemudahan pengguna dalam mengoperasikannya.
Untuk menunjang kinerjanya, laptop ini dibekali dengan prosesor intel yang dapat dipilih 3 variasi yaitu Intel Core i3, Core i5, dan Core i7 dengan memori 4 GB RAM. Dengan memori dan prosesor ini para pengguna tidak perlu meragukan kecepatan VAIO Fit dalam mengoperasikan suatu program tertentu. Sedangkan untuk kebutuhan penyimpanan data, laptop ini menyediakan memori sebesar 500 hingga 1000 GB. Sedangkan untuk OS, laptop ini dibekali Windows 8 dan Windows 8 Pro.
Sony VAIO 14E dan 15E merupakan produk yang dirancang lebih ekonomis. Design body nya terbuat dari bahan material plastik. Dilain sisi, Sony VAIO 14 dan 15 merupakan produk yang lebih premium dengan design body menggunakan bahan aluminium. Selain itu, secara ukuran pun lebih ramping dibanding seri “E”.
Fitur lain yang juga ikut melengkapi Laptop terbaru Sony ini antara lain adalah adanya konektivitas Near Field Communication (NFC) yang semakin melengkapi keberadaan Bluetooth dan WiFi. Sepertinya laptop ini memang sangat cocok bagi yang mendambakan laptop canggih dengan kemampuan dan kinerja yang lumayan bagus.
Dengan uraian spesifikasi Sony VAIO Fit diatas tidak diragukan lagi kinerja dan kualitasnya Bagi kalian yang tertarik dengan produk terbaru Sony tersebut, berikut kami sampaikan Daftar harga laptop tersebut. Sony VAIO Fit 14 ditawarkan dengan harga US$ 649 atau sekitar 6,4 juta rupiah dan untuk VAIO Fit 15 US$ 699 (sekitar 6,8 juta rupiah). Sedangkan untuk seri “E” ditawarkan dengan harga US$ 549 dan US$ 579 masing-masing untuk seri 14E dan 15E atau masing-masing sekitar 5,4 juta rupiah dan 5,7 juta rupiah.
Harga tersebut Leebih tinggi sedikit dari pada harga laptop samsung, acer,asus,Benq dan yang lainya atau laptop-laptop non touchscreen dengan spesifikasi yang sama 

Berlangganan artikel via email :

Delivered by Daftar Harga

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Harga Sony Vaio Dengan Layar Sentuh Terbaru 2014"

Post a Comment

 
 
All Right Reserved - Daftar Harga | Nhupy's Blog
Design by Daftar Harga | Powered By Blogger.com