Harga Dan Spesifikasi Mobil Di Bawah 50 Jutaan Kebawah

Harga Mobil Di Bawah 50 Jutaan Kebawah | Untuk pencinta otomotif khususnya mobil pasti sering mencari-cari mobil yang berkualitas dan bertenaga untuk keperluan kendaraan sehari-hari. karena banyaknya jenis mobil yang bermunculan di indonesia jadinya kita sering bingung dalam memilih jenis mobil yang akan kita tumpangi nanti. semua mobil memiliki desain body dan spesifikasi mesin yang berbeda-beda dari setiap mobilnya kadang kita di lema karenanya.Apalagi di tengah industri otomotif yang sedang berkembang pesat. membeli sebuah kendaraan/mobil bekas harga 50 juta kebawah bisa menjadi solusi dari pada harus mengeluarkan uang ratusan juta untuk memiliki sebuah mobil baru yang tentu sangat menyulitkan bagi ekonomi kelas menengah kebawah. apalagi pajak yang ditanggung relatif lebih murah dan bahan bakar lebih irit. namun tentunya perawatan mobil harus lebih ditingkatkan. mobil ini kadang bisa di lirik oleh banyak orang bahkan mobil yang mahal-mahal juga kalah di buatnya. banyak harga mobil yang 20-30 dan 50-75 juta ke atas. 



kali ini saya akan bahas daftar harga dan spesifiaksi mobil Hyunday Cakra 1997 yang harganya 50 juta kebawah mungkin di antara kalian ada yang berminat , 



Hyundai cakra 1997
Mobil Hyundai cakra 1997 ini keluaran dari pabrikan korea Hyunday. desainnya yang futuristik dan tidak terlihat jadul sangat diminati pemburu mobil bekas harga 40-50 jutaan. apalagi mobil ini keluaran tahun 1997. cukup baru untuk ukuran harga dibawah 50 juta.


Spesifikasi Mobil Hyundai cakra 1997

Tahun Keluar: 1997
MerkHyundai
ModelCakra
Tipe1.5
Transmisi: AT
Bahan Bakar: Bensin
Jenis: Sedan
Velg: Racing
Transmisi Manual 1500 cc

Berlangganan artikel via email :

Delivered by Daftar Harga

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Harga Dan Spesifikasi Mobil Di Bawah 50 Jutaan Kebawah"

Post a Comment

 
 
All Right Reserved - Daftar Harga | Nhupy's Blog
Design by Daftar Harga | Powered By Blogger.com